Hot!

Kita Masih Ada di Tahun 2012?


Untuk melicinkan jalan menguasai dunia, maka Konspirasi mendirikan sebuah badan super power yang seluruh kebijakannya berada dan berlaku di atas kebijakan negara-negara yang ada yaitu Perserikatan Bangsa-Bangsa (United Nations). PBB didirikan di San Francisco, AS, pada 24 Oktober 1945 setelah Konferensi Dumbarton Oaks di Washington, DC. Sidang Umum yang pertama, dihadiri wakil dari 51 negara, berlangsung pada 10 Januari 1946 di London. Sebelumnya PBB ini bernama Liga Bangsa-Bangsa.

Badan Internasional ini diperlengkapi dengan lembaga-lembaga di bawahnya yang mencakup hampir semua bidang kehidupan manusia di bumi ini, seperti kesehatan (WHO), pangan (FAO), perbankan atau perekonomian (World Bank dan IMF), dan sebagainya. Sesungguhnya, PBB ini merupakan satu rintisan ke arah tatanan dunia baru yang menghendaki adanya satu super pemerintahan yang berhak mengatur negara-negara lainnya.

Dalam perjalanannya, PBB terbukti menjadi alat bagi kepentingan imperialisme Barat terhadap negeri-negeri selatan. Dalam segala hal, PBB senantiasa mengambil kebijakan yang menguntungkan kaum Konspirasi. Jika pun ada resolusi yang keluar bagi Israel, misalnya, maka hal tersebut hanyalah sebuah resolusi di atas kertas yang tidak memiliki dampak apa pun terhadap Israel. Namun jika ada satu saja resolusi PBB bagi negeri-negeri Islam, maka resolusi itu wajib dipatuhi dan dilaksanakan, bahkan jika perlu dengan ancaman senjata dari negara besar seperti AS dan sekutunya.

Kontrol Populasi Dunia

Begitu banyak fakta-fakta konspirasi dan ketidakadilan menyangkut PBB. Namun ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian khalayak ramai yakni tentang rencana Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% penduduk dunia.

Hal tersebut berangkat dari pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak sekarang—sekitar 6 miliar orang—dengan baik. Untuk menciptakan satu dunia yang lebih baik, maka diperlukan pengurangan jumlah populasi umat manusia sebanyak 93%-nya atau dunia ini hanya mampu untuk menopang kehidupan 500 juta manusia.

Yang unik, Desember 2012 merupakan waku yang ditentukan oleh pihak Konspirasi untuk memulai program ini secara besar-besaran. Belum ada satu pun pihak yang mengetahui secara pasti mengapa Konspirasi mematok awal program yang akan mengurangi jumlah umat manusia secara drastis ini pada Desember 2012.

Temuan-temuan berkenaan dengan waktu tersebut sungguh mengagetkan. Berabad silam, suku bangsa kuno seperti Suku Maya, Suku Hopi, Kaliyuga, Aztec, dan juga Mesir Kuno telah meramalkan di dalam sistem kalender kuno mereka jika pada akhir tahun 2012 dunia lama akan berakhir dan dunia baru akan muncul. Perhitungan suku-suku kuno ini berdasarkan pada pergerakan bintang-bintang dan berbagai ramalan mistis yang ada.

Di abad milenium, ketika sebagian dinding Pentagon hancur ditabrak misil yang mirip sebuah pesawat jet kecil pada tanggal 11 September 2001 (baca Eramuslim Digest edisi 911 tentang kebohongan-kebohongan AS soal peristiwa WTC), segelintir elit AS yang juga merupakan tokoh-tokoh Konspirasi Paganisme Modern ini menginginkan agar Pentagon diubah dan dimodernisasi lebih canggih lagi dengan berbagai peralatan yang terkomputerisasi.

Batas waktu bagi upaya modernisasi Pentagon ini adalah Desember 2012!


referensi: http://www.eramuslim.com/berita/tha/...rder-bag.4.htm


Ramalan Suku Aztec 2012

Mayan Calendar

Pada sistem penanggalan didalam Kalender Bangsa Maya/Maya Calendar yg merupakan kalender paling akurat sampe sekarang yg pernah ada di bumi.(Perhitungan Maya Calendar dari 3113 SM sampai 2012 M, mereka (Bangsa Maya) menyatakan pada tahun 2012, tepatnya tanggal 21 Desember 2012,merupakan “End of Times”.

maksud dari “End of Times” itu sendiri masih diperdebatkan oleh para ilmuwan, dan arkeolog. Ada yang menyatakan bahwa maksudnya adalah :

1. Berhentinya waktu (bumi berhenti berputar)

2. Peralihan dari Zaman Pisces ke Aquarius

3. Peralihan dari Abad Silver ke Abad keemasan

4. End of Times = End of the World as we know it

5. Akan ada sebuah galactic Wave yang besar, yang memberhentikan semua kegiatan di muka bumi ini, termasuk kemusnahan manusia

6. Perubahan dari dimensi 3 ke dimensi 4, bahkan 5

7. Kehidupan manusia meningkat dari level dimensi 3, ke 4, DNA manusia meningkat dari strain 2 ke 12, sehingga manusia dapat menggunakan telepati bahkan telekinesis

8. Ada yang menyatakan tidak akan terjadi apa-apa

9. Ada yang menyatakan waktu sudah tidak akan berlaku, jadi waktu tidak linear, tetapi bisa
berubah-ubah, sesuai dengan waktu yang kita alami, karena ditemukannya mesin waktu

12. Ditemukannya mesin waktu dan stargate

13. Manusia sudah dapat melakukan transportasi ke galaxi lain, melalui stargate

14. Bangkitnya messiah, yang akan menyelamatkan manusia dari kehancuran

15. Kebangkitan Isa AS / Jesus

16. First Contact pertama kali peradaban manusia dengan Alien/UFO

17. Manusia bergabung dengan komunitas antar galaxi pertama kali, manusia = galaxy being.

Sebenarnya, jika ditinjau dari beberapa penelitian yang telah dilakukan saat ini.Memang pada beberapa dua dasawarsa belakangan ini,bumi sedang mengalami suatu siklus yang dinamakan pembalikan daya magnet kutub.

Pembalikan daya magnet kutub adalah proses yang terjadi pada waktu kutub utara dan kutub selatan saling bertukar posisi. Ketika ini terjadi, untuk beberapa saat medan magnet bumi mencapai Gauss nol, yang berarti bumi pada waktu itu punya daya magnet nol. Ketika ini terjadi bersamaan dengan perbalikan orbit sebelas tahunan kutub matahari, masalah besar akan terjadi.

Menurut perhitungan computer Hyderabad, pembalikan kutub Bumi dan Matahari dapat mengakibatkan masalah besar selain elektronik tidak bekerja dengan semestinya, burung yang bermigrasi kehilangan haluan, dan bermacam macam:

1. Sistem ketahanan tubuh semua hewan dan termasuk manusia akan banyak melemah.

2. Lapisan luar bumi akan mengalami pertambahan gunung berapi, pergerakan tektonik, gempa bumi, dan tanah longsor.

3. Medan magnet Bumi akan melemah dan radiasi alam semesta berasal dari matahari bertambah berlipat ganda mengakibatkan bahaya radiasi seperti kanker dan sebagainya tidak dapat dihindari

4. Benda-benda angkasa akan tertarik masuk ke Bumi

5. Daya gravitasi Bumi akan mengalami perubahan meskipun tidak diketahui bagaimana ia akan berubah

Quote:

Originally Posted by Mama Lauren

Kata dia (Mama Lauren),”pada tahun 2012 nanti jumlah penduduk di Indonesia ini tinggal 40%”.Lalu ketika ditanya apa penyebabnya,dia menuturkan ,”pada tahun itu sebuah bencana besar akan melanda Bumi secara Global,mungkin pada setiap negara nantinya hanya menyisakan 30%-40% kehidupan untuk kembali membangun kehidupan baru”.

Tapi kalo di liat dari segi Sejarah, Sains, dan kawan-kawannya, memang ada yang mengatakan..

Seorang sejarahwan Amerika, Dr. Jose Arguelles mengabdikan dirinya untuk meneliti peradaban bangsa ini. Ia mendalami ramalan Maya yang dibangun di atas fondasi kalender yang dibuat bangsa itu, dimana prediksi semacam ini persis seperti cara penghitungan Tiongkok, ala Zhou Yi. Kalendernya, secara garis besar menggambarkan siklus hukum benda langit dan hubungannya dengan perubahan manusia.

Dalam karya Arguelles, The Mayan Factor: Path Beyong Technology yang diterbitkan oleh Bear & Company pada 1973, disebutkan dalam penanggalan Maya tercatat bahwa sistim galaksi tata surya kita sedang mengalami ‘The Great Cycle’ (siklus besar) yang berjangka lima ribu dua ratus tahun lebih. Waktunya dari 3113 SM sampai 2012 M. Dalam siklus besar ini, tata surya dan bumi sedang bergerak melintasi sebuah sinar galaksi (Galatic Beam) yang berasal dari inti galaksi. Diameter sinar secara horizontal ini ialah 5125 tahun bumi. Dengan kata lain, kalau bumi melintasi sinar ini akan memakan waktu 5125 tahun lamanya.

bahwa siklus penyelarasan Galaksi ini memang terjadi setiap 5125 tahun sekali,titik permulaannya adalah pada tahun 3113 SM dan mencapai titik puncaknya di tahun 2012 M (3113 + 2012 = 5125).

Pada 21 Desember 2012 akan menjadi hari berakhirnya peradaban umat manusia kali ini, dalam perhitungan kalender Maya. Sesudah itu, umat manusia akan memasuki peradaban baru total yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan peradaban sekarang. Pada hari itu, tepatnya musim dingin tiba, matahari akan bergabung lagi dengan titik silang yang terbentuk akibat ekliptika (jalan matahari) dengan ekuator secara total. Saat itulah, matahari tepat berada di tengah-tengah sela sistem galaksi, atau dengan kata lain galaksi terletak di atas bumi.Wallahualam.

6 apresiator:

  1. hai..salam kenal yaaa :)

    BalasHapus
  2. mebaca ramalan aztec tentang 2012 di atas, sedikit berbau rekayasa bercampur ilmiah.
    perhitungan kalender bangsa maya yang hanya bisa sampai limit tahun 2012 adalah sebuah keterbatasan makhluk Tuhan, bukan menunjukkan sebuah pertanda yang muluk muluk.
    mama laurent itu siapa? toh seorang manusia seperti kita. apa haknya untuk memberi sebuah gambaran tentang dunia akan datang? pun kalian percaya, adalah sebuah kesalahan besar. ingat 2012 tinggal 3 tahun lagi, bila kita melihat keadaan dunia sekarang, dan beranggapan bahwa dalam kurun waktu tersebut perkembangan peradaban akan berjalan konstan, maka dapat kita ambil sebuah analogi untuk keadaan 2012.
    artinya tahun 2012 akan kita tanggapi seperi sekarang, layaknya kita berada pada tahun 2006. ilmiahnya gini: 2006 up to 2009 berbanding lurus dengan 2009 up to 2012. saya yakin tidak akan ada perubahan secara massal. baiknya kita tanggapi isu ini dengan mengaitkannya dengan global warming. dari pada mendengar mama laurent ngoceh, mending nonton film "the 11th hour" atau persentasi al gore. serasa hal itu akan lebih bermanfaat.

    BalasHapus
  3. salam kenal balik, Anita. Maaf agak telat nih. Musa Manurung benar. Segala sesuatu, ilmiah atau tidak maka harus tetap kita sandarkan diri secara vertikal kepada Yang Serba Maha.

    BalasHapus
  4. Atikel mantap van. Film ini sendiri sangat kontroversial. Banyak yang mendebat, bahkan menghujat. Kiamat bisa terjadi kapan saja. Sebagaimana kita pahami, prediksi, ramalan, dsb, tentu terbatas. Kebenaran hanya milikNya.

    BalasHapus
  5. bisa gak disertakan data yg valid terhadap teori ini jgn berdasarkan hal takhyul ato mistis

    BalasHapus
  6. Agan2 sekalian,, saya hanya mau kasih komen yg kecil tapi penting neh... Gini: kalo seandainya ada siklus yg kayak gitu,, pasti terpikirkan oleh kita kalo seharusnya itu udah pernah terjadi sebelumnya (selang waktu 5ribuan tahun sebelum selang yg sekarang ato 5000 tahun sebelum tahun 3113 sendiri).. Kalo diliat kan ga ada temuan ato bukti bahwa itu benar,, kalo benar,, karna adanya siklus ini yg menunjukkan ini pernah terjadi, maka bakal ga ada kehidupan di bumi ini karna peristiwa ini.. Semoga comment wa berguna...

    BalasHapus