Hot!

Stargate Bangsa Sumeria


Pasukan Amerika tetap bertahan menguasai negeri ladang minyak, Irak. Kenapa mereka tetap bertahan di sana? Ada satu teori yang misterius. Teori itu berasal dari sebuah situs internet Above Top Secret : [link]. Seperti apa hebohnya? Menurut salah satu forum di situs tersebut, penyerbuan pasukan Amrik di Irak, hanyalah sebuah samaran belaka. Konon, di antara ribuan pasukan Amerika Serikat yang menduduki Irak, ada sebuah unit pasukan khusus yang sangat rahasia. Mereka bertugas menemukan harta karun, yang tak ternilai harganya. Harta karun itu bukan emas permata, melainkan sebuah Stargate (gerbang bintang). Peralatan itu diyakini merupakan peningalan alien, yang dulu pernah mendarat di Irak.

Stargate adalah sebuah alat berbentuk cincin raksasa, yang bisa membuka pintu dimensi. Dengan melalui pintu dimensi itu, seseorang bisa berpindah tempat ke tempat yang jauh, dalam sekejap mata. Alkisah (once upon a time), pada masa kerajaan Sumeria kuno ribuan tahun lampau, Irak kerap mendapat kunjungan alien. Diperkirakan, Kota Uruk menjadi pusat kegiatan para alien tersebut. Para alien itu dikenal oleh rakyat Sumeria sebagai Annunaki (Dewa dari Langit). Para "dewa" ini membangun Stargate, sebagai alat perhubungan antara Bumi dan planet asal mereka. Seorang ahli UFO dan alien bernama Dan Burisch yakin, bahwa Pemerintah Amrik berusaha menemukan Stargate, sebelum tahun 2012. Kenapa? Karena Pemerintah Amrik yakin, akan terjadi peristiwa besar yang mengubah dunia.Wallahualam.

2 apresiator:

  1. thats right !!! the star gate was situated bellow baghdad capitol, based on researh. the annunanki was arived there and makes some project after all..

    BalasHapus