Hot!

Puisi dan Award


Berjabat Erat


musim ini adalah musim yang gemerisik
tapi biar saja angin menjatuhkan daun
dan hujan mengusik air danau dengan bunyi kecipak.
ketika melewati kotamu kemarin
aku sempat menunggumu
di sebuah tugu bertuliskan"di sini kita berjabat erat
tanpa henti."
pada musim selanjutnya
atau juga mungkin ketika tak ada lagi musim
kita masih akan terus merencanakan
untuk membangun tugu-tugu yang lain.
biar saja tanpa batu bata ataupun batako,
sebab sebuah rumah yang damai
selalu dibangun dari jabat erat hati.

Bulukumba, 3 Agustus 2009


Puisi di atas saya berikan kepada dua orang sahabat yang telah memberi award kepada saya kemarin dan seorang lagi di hari ini. Sahabat yang pertama adalah: mbak Fanny Fredlina, seorang cerpenis yang selalu menjadi inspirator dan motivator bagi para pembaca tulisan-tulisannya dalam blog Sang Cerpenis Bercerita.




Sahabat yang kedua adalah Mas Doyok dan Irawan yang telah memberi award keren ini:



Tiga award ini saya persembahkan pula kepada sobat-sobat tercinta:
-Tri Wahyudi
-Chord Guitar
-NBC FM Bantaeng
-Trimatra
-Roslinda
-Irawati
-gamegimi
-Eyda Chan
-Tisti Rabbani
-Penikmat Buku

Silahkan dibawa pulang ke rumah masing-masing ya, sobat.

15 apresiator:

  1. Award lagi nih untuk sastra radio ..sukses ya dan selamat sahabat untuk awardnya.Puisi yg indah .

    BalasHapus
  2. Thank's ya sob.... Semoga makin maju blognya....

    BalasHapus
  3. Makasih ya, mbak ateh. Ngeronda nih. He he..hmmm..puisi iseng aja kok.

    BalasHapus
  4. @ blog-qucluk, amiin..thanks doanya ya. Diboyong ya awardnya.

    BalasHapus
  5. award lagi, hujan award kebelakangan ini di blog. Selamat yah mas..

    BalasHapus
  6. musim ini adalah musim hari berkabut,
    juga gerimis yg belum selesai

    musim ini juga ttg debu dan deru saling bergegas, pergi terburu waktu,

    antara hujan dan musim kemarau;

    ah, musim ini adalah musim yang tak semakin menentu....

    *tak sengaja datang menjenguk sahabat, ternyata sudah tersaji award untuk ku...
    terimah kasih...
    ^_^

    BalasHapus
  7. @ anazkia, makasih. lagi musimnya kali ya he he he..
    @ Tisti Rabbani, langsung diboyong ya bunda.

    BalasHapus
  8. Waaaahhh selamat mas ivan award2 nya....siiiippppp, puisi nya keren mas...

    BalasHapus
  9. @ buwel,..yg bener aja kang. Jujur, Puisinya kang Buwel yg lebih keren tuh.

    BalasHapus
  10. wah, selamat utk awardnya. and terima kasih sudah dipajang award dari saya. puisinya keren nih. kalem banget deh kayaknya. apakah sekalem orangnya?

    BalasHapus
  11. wah makasih banget buat awardnya, semoga bisa selalu "berjabat tangan" dan berbagi informasi ^^

    BalasHapus
  12. @ Sang Cerpenis bercerita, he he he..ya kalem (kadang lemot) dikit..puisinya boleh dibawa pulang kok mbak.
    @ Penikmat Buku, silahkan diboyong ya..makasih.

    BalasHapus
  13. siap menjemput impian, eh..maksudkuh menjemput awardnya. makasih

    BalasHapus
  14. selamat buat yg dapet award nih :D

    BalasHapus