Hot!

Blogger Indonesia Award




Indonesia bisa saja ribut oleh pertikaian di sana sini. Indonesia bisa saja berurai airmata akibat bencana beruntun di setiap sudut. Indonesia bisa saja dihina oleh bangsa lain yang merupakan antek neo-kolonialisme. Namun anak-anak bangsa harus tetap berdaya. Sebagai blogger, kita tunjukkan kepada dunia melalui dunia maya, bahwa bangsa kita bisa. "Orang-orang harus dibangunkan, kenyataan harus dikabarkan.."(puisi WS Rendra: Kesaksian)

Blogger Indonesia Award ini diberikan oleh sahabat saya, mas Doyok. Terimakasih mas. Persahabatan ini takkan pernah putus. Award ini mempunyai arti yang mendalam sebagai rasa peduli terhadap bangsa. Yang menerima award adalah sobat-sobatku tercinta di bawah ini (maaf jika saya tidak tahu yang mana saja yang belum maupun yang sudah menerima award yang sama)

1. F2 (Fanny dan Fanda)
2. Elly Suryani
3. Musa Manurung
4. Lovers
5. Setiawan Dirgantara
6. Buwel
7. Latifah Hizboel
8. Bocah Pemimpi
9. yans "dalamjeda"
10.Tisti Rabbani


tanah ini
mungkin hanya adalah sesobek dari buku harian kita

adalah merah putih yang kita kibarkan setiap hari
meski mungkin cuma kadang dalam hati
di sini
kita telah lama belajar untuk saling mencintai
mengerti
dan banyak mencari...


Nah tugasnya mudah:
1. Buat puisi singkat atau kata-kata atau pesan, pokoknya mengenai Indonesia sebagai bukti kecintaan pada negeri ini....
2. Bagikan ke 10 teman yang lain, para blogger tanah air yang senantiasa memiliki dedikasi dan peduli terhadap segala aset dan budaya bangsa.

25 apresiator:

  1. Alhamdulillah suatu anugerah diawal september ini
    dengan award khusus Blogger Indonesia saya terpiih mendapatkannya...terimakasih banyak mas ivan.Dengan senang hati saya terima ..

    BalasHapus
  2. Terimakasih mbak. Blog Cinta Hakiki layak mendapatkannya. Tapi maaf neh, linknya belum sempat dicantumkan sebab kerjanya agak buru-buru. Met sahur.

    BalasHapus
  3. Selamat atas awardnya yach bang Ivan sukses selalu

    BalasHapus
  4. Terimakasih, mas Jaiman. Oh ya maaf neh kalo saya agak jarang berkunjung ke blog mas sebab inet kadang lemot..

    BalasHapus
  5. Terimakasih, mbak. Salam budaya. Apa kabar neh tanah Arab?

    BalasHapus
  6. Wah awardnya keren van. Saya kebagian ya, terimakasih van. Tagnya juga keren, insyaallah saya kerjakan.

    BalasHapus
  7. waaaaah.....!!!!! *sambil melongo.
    Blogger Indonesia Award!!!! *melongo lagi.......

    Terimakasih awardnya mas. Bnr2 ga nyangka. Sebagai bukti rasa peduli dan kebanggaan terhadap negeri gemah ripah loh jinawi Indonesia, awardnya akan saya kibarkan di jagat maya!!
    Salam jabat erat!!

    BalasHapus
  8. Wihhhhh....
    Blogger indonesia.

    Blogging Rolling terus.....

    Wah bang Ivan......
    Dapet lagi Tuh.

    BalasHapus
  9. wah...padahal kami tadi mampir mau bagiin award, tapi malah dapet duluan. Thanks ya, mas Ivan, buat awardnya dan terutama buat ide briliant mas Ivan utk membuat blog kolaborasi. Blog F2 takkan ada tanpa mas Ivan. Terimalah dan bawa pulang award dari kami ya...

    BalasHapus
  10. makasih banyak atas awardnya sobat,...
    Aku bungkus dengan tagnya.....

    BalasHapus
  11. mas ivan kavalera, mohon maaf kalau penyebaran award yg sobat berikan tidak sesuai dengan amanah. tanpa bermaksud mengurangi rasa hormat atas persahabatan, sekali lagi maaf, maaf, maaf dan terima kasih atas award yang telah diberikan.

    BalasHapus
  12. Selamat awardnya mas Ivan. bagus, menumbuhkan semangat nasionalisme. Maaf, lama baru berkunjung. Sastra2 yang di muat, pas banget temanya selama ramadhan. Salut! up datenya nya pun tiap hari.

    BalasHapus
  13. terima kasih utk awardnya. nanti saya pikirkan dulu puisinya ya. Fanda sampai SMS saya nih, minta saya yg buat postingan ttg award ini krn ada puisinya. he he he..

    BalasHapus
  14. waw...keren awardnya..bagus gambarnya. selamat yaa.. buat bang ivan dan juga yang dapet...

    BalasHapus
  15. Tiada kata yang bisa terucap dari bibirku yang hanyalah seorang perempuan. Selain kata Terima kasih atas pemberian Award merah - putihku...
    Semoga semangat bersatu selalu bersama pada para blogger indonesia, dimanapun berada.

    BalasHapus
  16. Wah....Mas radio sastra(Aku muati manggil apa ya????...Thx,,,,sebuah pengharagaan teramat amat dari anda buat hamba....
    baru tiga masa hamba bergaya...eh sudah dikasih penghargaan...wah....Thanks banget ya.....
    Eh, tp saya ada kegundahan nih,,,,tag 2.Siapa yang bakal saya anugerahi award ini selanjutnya???saya kan masih newbies...???Dan org2 yg saya kenal sudah dilahap semua oleh ananda......

    Oh ya, Eps.2 Pujangga Lemot sudah terbit....baca n KOMEN ya.....Jgn lupa juga tinggalkan jejak

    BalasHapus
  17. wah, maaf telat......
    Duh, buwel dapet award yak.... thenkyu neh mas......I.Alloh tak posting.....Siiiip

    BalasHapus
  18. Selamat selamat selamat selamat selamat dan selamat......^_^

    BalasHapus
  19. Inikah award yg untuk saya itu Mas Ivan?

    Bener apa salah?

    BalasHapus
  20. Selamat yah kak atas Awardnya. Sukses terus blogger Indonesia

    Sharing Tips

    BalasHapus
  21. wah selamat ya atas awaednya
    salam persahabatan

    BalasHapus
  22. Selamat utk awardnya ya mas... Wih keren lho, merah putih !!
    Ohya, ada award yg lupa belum diambil di The Others : Silaturrahim.
    Segera diambil ya......

    BalasHapus
  23. wah, maaf nih..kemaren keliwatan postinganmu yg ini..hehehe

    oke, sekali lg makasih yaa...
    awardnya aku boyong dulu
    mmm...tugasnya keren nih...
    ^_^

    BalasHapus
  24. Sepertinya ini award paling hot yang sedang menyebar diantara blogger Indonesia ya.. Selamat deh, Van :)

    BalasHapus