Hot!

Jalan Panjang Ini


Jalan Panjang ini

kadang sekelumit debu hinggap di kelopak matamu. kami meniupnya diam-diam.
agar berubah menjadi debu surga. sebab airmata bagi kita hanya untuk diteteskan pada telaga sukacita. di hari yang lain seonggok waktu yang menjemukan merampas tenagamu. kami mengurainya diam-diam. agar kita sedikit lebih lega.
dan cinta? dia mengurai hati kita sepanjang jalan ini.


Pertemanan adalah sebuah jalan panjang menuju persahabatan. Dia bisa abadi karena didasari ketulusan, persaudaraan dan cinta. Beberapa orang sahabat blogger dari berbagai penjuru mengekpresikannya ke dalam bentuk award berikut ini. Terimakasih sedalam-dalamnya buat Mbak Nura, Ibnu Mas'ud, Hani Hizboel, dan Bunda Elly Suryani yang telah memberikan award ini.

Empat buah award cantik buatan Mbak Nura di Al Jubail Arab Saudi. Keren dan sangat kreatif:

Friendship Award dari Ibnu Mas'ud:


Friendship Award dari Hani Hizboel:


Koin Emas Indonesian Blogger dari Bocah Pemimpi:

The Hottest Male Blogger Award dari Bunda Elly Suryani:


Semua award ini saya persembahkan lagi kepada semua sahabat yang telah menjadi pembaca setia (followers) Sastra Radio. Terimakasih ya telah menjadi followers blog saya. Diambil ya. Boleh diboyong semua. Semoga ke 8 award ini kian memperat tali persahabatan dan ukhuwah di antara kita. Amin. Salam budaya.

32 apresiator:

  1. Hmm..puisi yang indah.
    Selamat atas awardnya ..semoga tambah sukses.

    BalasHapus
  2. Terimakasih mbak. Selamat beribadah ya.

    BalasHapus
  3. Mantab bozz,semoga hadirnya award dapat menambah semangat dan memperarat tali sillachturrachmi..salam Indonesia Damai

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum, apa khabar?

    Puisi yang indah. Tak heran, karena ia di buat oleh penyiar sang penyair. :). Selamat atas awardnya ya mas...

    Berarti, saya boleh borong juga dunk mas..?? :) makasih banyak...

    BalasHapus
  5. ×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× -Terimaaksih ya, silahkan diambil awardnya sebagai perekat persahabatan.

    anazkia- ya benar banget, semua folower harap memboyongnya termasuk anda.

    BalasHapus
  6. Siip, selamat atas award-awardnya. Ya, kelihatannya award memang setia mengiringi perjalanan para blogger di jalan panjang jagad blogosphere ini. Selamat van, puisinya mantap tuh.

    BalasHapus
  7. wah... awardnya borongan ya mas... salut deh... keren-keren abisss... selamat ya..

    BalasHapus
  8. Newsoul -he he he puisi ala kadarnya kok bunda, seperti biasa. Salah satu award harap diboyong juga ya.

    cahyadi -awardnya silahkan diboyong mas.

    BalasHapus
  9. Hihiii awardnya bagus...wah kalau gitu saya boleh borong awardnya eh......???? Eh ngga ding...saya kan baru ngblog bbrp hari, so blum bs dititle'in sbg pmbc seti ya...link balik...ada cerber baru lho...

    BalasHapus
  10. aviorclef -silahkan diboyong awardnya bro.

    BalasHapus
  11. Mampir setelah sholat subuh ,kepalaku senut2 nih..sakit sebelah..hiks.

    BalasHapus
  12. selamat ya awardnya dan saya juga mau kasih award nih ambil ya sahabat

    BalasHapus
  13. puisinya bagus banget...

    ya, hidup adalah sebuah perjalanan yg di dalamnya berisi salah satunya prsahabatan...

    selamat awardnya :)

    BalasHapus
  14. selamat buat yang memberi dan menerima

    BalasHapus
  15. Selamat ya , kawan... mudah2n jalan panjang di depan sana tdk pernah menyurutkan langkah utk berbuat yg terbaik bagi sekitar kita

    BalasHapus
  16. Puisi yang indah sebagai pengantar Award. Bukti persahabatan dari dunia blogosphere.............

    Selamat atas awardnya sobat. Mohon maaf baru sempat mampir.....

    BalasHapus
  17. wah, puisinya manis banget. selamat utk awardnya ya.

    BalasHapus
  18. Indah rangkaian kata-katanya bang..and selamat ya bang atas awardnya..

    BalasHapus
  19. Wah, selamat mas award2nya banyak banget...mantabbbb

    BalasHapus
  20. Wuih,puisi pemgamtar awardnya hebat.....mantabbb awardnya...selamat...

    BalasHapus
  21. Mampir bang, sambil nikmatin maka buka puasa

    BalasHapus
  22. waw... selamat ya mas atas awardnya... moga tambah rajin ngeblognya....

    BalasHapus
  23. aduuh saya suka puisinya ...
    Bagus skaliii!
    Hidup jadi indah baca puisimu

    Selamat awardnya, ya.

    BalasHapus
  24. mampir malam ..maaf ya awardnya belum saya posting,kepala masih senut-senut..hehe

    BalasHapus
  25. Aku ingin menjadi temanmu..aku ingin menjadi teman sharemu..izinkan aku menjadi followermu. Salam Persahabatan!

    BalasHapus
  26. beuuhhh banyak amat awardnya
    coba kalao bisa dijual mayan tuh buat lebaran xixixi

    BalasHapus
  27. wew, byk bner award nya ?!
    Congratz de buat semua award yang perna di terrima :)

    BalasHapus
  28. sore kawan
    salam perkawanan
    salam dalam 2 musim
    hebat puisinya

    BalasHapus
  29. Puisi yang sangat indah dan keren maz ivan ^^
    selamat yuuahh atas awardnya :)

    BalasHapus
  30. Puisinya mantap juga... Awardnya juga tak kalah mantap... Selamat ya.. Semoga makin semangat dalam berkarya.. ^_^

    BalasHapus
  31. @ All _terimakasih banyak ya. Maaf nih kalo updating sastra radio beberapa hari tersendat akibat tersita oleh kesibukan di studio. Hemm capek juga tapi kembali sirna oleh sejuknya persaudaraan kita semua di jagad blogsphere.

    BalasHapus
  32. @ All _terimakasih banyak ya. Maaf nih kalo updating sastra radio beberapa hari tersendat akibat tersita oleh kesibukan di studio. Hemm capek juga tapi kembali sirna oleh sejuknya persaudaraan kita semua di jagad blogsphere.

    BalasHapus