Hot!

The Ace Festival 2010 Di Universitas Atmajaya


Geliat teater di tanah air termasuk di Makassar ternyata masih menunjukkan tajinya. Teater-teater kampus yang kerap menggelar festival teater adalah salah satu penanda. Salah satunya adalah Teater Tabu Universitas Atmajaya, Makassar, yang menggelar festival teater bertajuk The Ace Festival 2010.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan di kampus Atmajaya. The Ace Festival 2010 telah berlangsung sejak  kemarin dan akan berakhir Sabtu 27 Maret hari ini di Aula Universitas Atma Jaya, Makassar.

The Ace Festival juga dirangkaikan dengan perayaan ulang tahun UKM Tabu ke-7 dan akan ditutup pada hari ini Sabtu 27 Maret dengan penampilan dari beberapa UKM teater beberapa universitas di Makassar. Para peserta festival terdiri dari kelompok teater SMA 11 Makasar, SMA Katolik Cendrawasih, SMA 3 Gowa, SMA 3 Palopo, SMA 1 Barru, dan Ponpes Nahdlatul Ulum Maros. Sedangkan peserta dance competition ialah, SMA Katolik Rajawali, SMA 8 Makassar, dan SMA 3 Gowa.

Pengumuman juara akan dirangkaikan dengan  penampilan dari UKM Tabu berjudul Belenggu Jiwa 3. Para peserta yang mengikuti festival ini akan memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulsel dan  hadiah uang pembinaan. The Ace Festival tahun ini menggunakan simbol Burung Phoenix yang dikenal sebagai hewan legenda yang tak pernah mati dan dianggap mewakili semangat remaja yang tak kunjung padam.

15 apresiator:

  1. Kegiatan yang sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  2. Jadi Rindu Makassar kapan ya aku bisa kesana lagi

    BalasHapus
  3. Wah..semangat2 anak muda yang seperti yang patut kita dukung. Mampir lagi...maafkan saya yang sudah lama ngga mampir.
    Salam hangat & sukses selalu...

    BalasHapus
  4. tetap semangat dan sukses ya..

    BalasHapus
  5. Owh,legenda hewan burung Phoenixnya yang gak pernah mati ya.saya kira tadi burungnya yang gak pernah mati.sampai saya baca lagi berulang-ulang.Nice info.

    BalasHapus
  6. salam sobat
    wah seru tuh kalau acara festifal dirangkai dengan perayaan ultah UKM Tabu yg ke 7.
    ATMAJAYA,,meriah ya,,

    BalasHapus
  7. Kegiatan seperti ini yang harus dilakukan diwilayah indonesia!

    BalasHapus
  8. Semoga tetap istiqomah semangatnya, selamat berakhir pekan mas Ivan.

    BalasHapus
  9. bang award nya udah saya paang...makaih banya...ini kunjungan saya yang kedua setelah award itudi pajang hehehe

    BalasHapus
  10. haloo pa kabar bang ivan... akhirnya aku kesini juga.

    banyak yg berubah ya disini... templatenya itu lho...:)

    BalasHapus
  11. xixixi... saya blm prnh melihat burung phonix

    BalasHapus
  12. pengen banget dah nonton teater..tapi kapan yah...disini mah jarang ada gitu..ato diriku aja kali yah yang gag tau info na >_<

    BalasHapus
  13. salut buat yang bikin web ini, salam kenal...

    BalasHapus