Hot!

Bandung Tuan Rumah Festival Budaya ASEAN


Bandung menjadi tuan rumah Festival Pergelaran Seni Budaya Perguruan Tinggi se-Asean plus China, Korea Selatan, dan Jepang yang akan digelar di Taman Budaya Jawa Barat, 24-27 April. Tujuan festival seni budaya dengan mengundang perguruan tinggi dari luar negeri itu adalah untuk mengembangkan dan melestarikan seni budaya negara-negara peserta se-Asean.

Kegiatan seni budaya itu bersamaan dengan peringatan 55 tahun  Konferensi Asia Afrika. Pagelaran Tari Topeng dan Rampak Kendang Nusantara akan ditampilkan di samping seminar seni budaya dan festival kuliner khas negara-negara ASEAN.

Setiap perwakilan perguruan tinggi akan menampilkan sajian seni budaya khas masing-masing negara dan daerah yang unik. Juga akan digelar seminar internasional tentang pelestarian dan perkembangan seni, budaya, kuliner dengan berbagai dimensi dan perspektifnya.

(berbagai sumber) 

                                                       Rasa Yang Manis dari Ruang Jeda:


Silahkan dibawa pulang bagi siapa saja, tentunya jika berkenan. Boleh dibagi kepada siapa saja sebagai bukti berbagi rasa manis dalam persahabatan. Salam hangat penuh cinta.


12 apresiator:

  1. Wahhh...hebat... menjadi tuan rumah festival pergelaran seni se-Asean...

    BalasHapus
  2. Ah, dari dulu pengen ke Bandung gk pernah kesampaian. Baca informasi di atas malah tambah bikin keinginan itu tambah kuat...

    Tunggulah aku, Bandung..

    BalasHapus
  3. Bandung sepertinya menjadi kota yang pas sebagai tuan rumah Festival itu. Paris van Java......
    Sebuah kota yang ingin saya singgahi.

    Terima kasih mas Ivan, pemberiannya terpajang sangat manis. Esok, kita akan bermain kembali.

    BalasHapus
  4. Bandung emang paling Top deh...

    Jakarta bisa kalah saing nih dengan bandung,, apalagi hiruk pikuk nya hampir mirip-mirip..

    BalasHapus
  5. kapan ya aku bisa ke Bandung, blog ini ringan Van

    BalasHapus
  6. Kebetulan tgl 24-26 saya ada tugas ke Bandung, kalau sempat saya ke festival itu van. Selamat awardnya, keren. Saya mau pajang juga ah.

    BalasHapus
  7. Wah Bandung sangat cocok sekali untuk dijadikan tempat Festival.

    Yummy...awardnya buat Liqo ah, dia seneng banget permen gula hehe

    BalasHapus
  8. abagku ini benar benar sangat banyak info buat kta semua
    dan aku selalu senang karena dapat agendanya.,
    sayang waktu java jaz kita tak bertemu y bang
    salam dalam kehangatannya aku

    BalasHapus
  9. salam sobat
    wah ikut bangga nich Bandung sebagai tuan rumah festival budaya ASEAN.
    pasti meriah dan ramai kota Bandungnya.

    BalasHapus
  10. Bangganya bisa jadi tuan rumah festival budaya se Asean...kapan ya daerahku bisa jadi tuan rumah juga ???

    Rumah baru.....pasti capek ya biz pindahan rumah...bagus n ringan cepat loadnya

    BalasHapus