Hot!

Pagelaran Seni di Muktamar NU ke-32 Makassar


Muktamar Nahdlatul Ulama ke-32 kali ini agak berbeda dan istimewa dibanding semua muktamar NU sebelumnya. Muktamar NU yang digelar di Asrama Haji Sudiang, Makassar  akan diramaikan aksi para seniman termasuk musisi Indonesia. 

Sastrawan Putu Wijaya, kelompok musik Debu, Kiyai Ganjur, serta seni tradisi dan kontemporer dari Sulawesi Selatan dipastikan akan memeriahkani acara. Mereka akan tampil pada malam hiburan pagelaran seni. Beberapa artis musik lainnya yang dijadwalkan tampil di antaranya Puput Novel, Mell Shandy, dan Widi 'Hello'..

Penampilan seniman dan musisi ibukota ini dijadwalkan mulai 23 hingga 28 Maret 2010. Mereka hadir atas kerjasama panitia dengan salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia. Baliho dan spanduk promo kehadiran artis telah terpampang di setiap sudut kota Makassar sejak sepekan  terakhir. 
(berbagai sumber)

20 apresiator:

  1. Semoga sukses acaranya :)

    BalasHapus
  2. semoga lancar dan sukses unk acaranya ^^

    BalasHapus
  3. Sukses.....semoga peimpin terpilih adalah pemimpin terbaik untuk kaum nahdiyin~

    BalasHapus
  4. Semoga sukses acaranya...

    BalasHapus
  5. Semoga acaranya dapat berjalan sukses... ^_^

    BalasHapus
  6. Lho.., kok yang diajak kerjasama produsen rokok sih..? Katanya kemarin rokok itu haram..?

    BalasHapus
  7. Selamat buat para muktamirin, semoga melahirkan pimpinan yang jujur dan adil

    Iya ya? kok kerjasama dengan produsen rokok?

    BalasHapus
  8. Terima kasih ya, sudah bersedia memenuhi undangan saya. Kisahnya agak tertebak, ya? Untuk ditulis di blog jadinya agak kepanjangan. Oke.
    Tapi di majalah Horizon? Masa sih?? Kok jadi geer, ya ...

    BalasHapus
  9. semoga muktamar ini menghasilkan susatu yang bermanfaat..amiin

    BalasHapus
  10. wah kayanya bakalan rame tuh sob acaranya, semoga lancar dan berjalan dengan tertib ama bisa mnejalin tali silaturahmi yang lebih erat lagi. thank

    BalasHapus
  11. semoga muktamar berjalan aman, damai dan lancar.

    BalasHapus
  12. yups selamat deh....
    tapi yang mesti dijaga sob...
    nu adalah sebuah ormas berlandaskan islam....dan seni adalah univrsal....

    seni is seni...agama is agama...
    dan moga agama dan seni nggak dicampr aduk jadi satu deh....

    sebab hal ini hanya ada perbedaan tifis.alias tipis....jangan agama dijadikan seni begitupun sebaliknya....tapi kalo buat saling ngedukung.....bole bangets tuh....

    BalasHapus
  13. kok sponsornya produsen rokok??
    tapi no problemo lah..
    semoga sukses acaranya..

    BalasHapus
  14. wah..jadi pengen nonton pagelaran seninya

    BalasHapus
  15. Ya, sebenarnya aku hera juga. Kok produsen rokok sponsor utamanya?

    BalasHapus
  16. selain karena rokok emang mudah mengeluarkan dana besar dalam acara-acara seperti ini, produsen rokok juga yakin feedback-nya pun akan besar. jadi susah sih ya.

    BalasHapus
  17. Lho,kok di sponsori ama perusahaan rokok?Moga sukses aja deh.

    BalasHapus
  18. wah, jadi inget almarhum gus dur. semoga muktamar nanti mamu memilih tokoh NU yang bener2 amanah dalam mengendalikan organisasi sosial-keagamaan terbesar di negeri ini.

    BalasHapus