Hot!

Sunyi Itu Batu

sewaktu-
waktu
sunyi itu
adalah
kelopak bunga
seperti
kata ibuku.
tapi
sudahlah
sunyi itu
lebih sering menjadi
batu
ketika
aku
dan kamu
melingkari
api unggun 
yang tenyata 
memang  
dinyalakan 
rindu. 

bulukumba, 09 April 2010



15 apresiator:

  1. Mengamankan pertamanya dahulu

    BalasHapus
  2. Apa unggun yg dinyalakan rindu? Walau tidak tau artinya,tapi saya suka kata-katanya mas..

    BalasHapus
  3. gaya berbeda nih, Van. I like this. singkat padat

    BalasHapus
  4. simple tapi dalam....

    rindu itu menyala..

    BalasHapus
  5. sunyi itu batu, karena sunyi itu diam..dalam keheningan

    BalasHapus
  6. sunyi dalam rindu.... pasti rasanya dalem banget ya.. :)

    BalasHapus
  7. sunyi itu senyap mas.. hehe.. sama aja ya.. mampir mas,, setelah sekian lama absen,,,

    BalasHapus
  8. Puisi yang manis. Ya, kerinduan kadang menghangatkan jiwa bukan.

    BalasHapus
  9. berkujung perdana

    salam kenal

    sudilah kiranya mampir dan berkomentar di tempatku dan menjalin persahabatan


    ^__^

    BalasHapus
  10. Dalam sunyi, rindu slalu menghampiri, nikmati saja, dikala ridu pergi pun pasti akan kita cari-cari.

    BalasHapus
  11. Puisi yang indah mas..penuh makna..

    BalasHapus
  12. Api unggun dinyalakan rindu... Keren sob puisinya...

    BalasHapus
  13. hmm lagi merindu rupanya..
    rindu yang dinikmati dalam kesunyian emang kerasa lebih dalem.
    tapi kalo di depan api unggun apa hatimu gak makin semarak karena rindu?

    BalasHapus
  14. Wih puisinya bagus!!! pinter nih buat puisi... Sukses gan!!

    BalasHapus