Hot!

Sepanjang Jalan


mungkin bukan termasuk merindukan
hanya sebuah perjalanan yang tidak terduga. kebetulan wajahmu di sepanjang jalan
mungkin juga bukan termasuk  pelarian. hanya sekedar melewati musim hujan
dan bulan
yang mengapung di atas kota-kota

bukan merindukan hujan
hanya unggun
yang dinyalakan
kebetulan dari sudut luka.

bone, 29 juni 2010

18 apresiator:

  1. dah beberapa hari ini tulungagung g di guyur hujan

    BalasHapus
  2. Mohon maaf kepada sahabat-sahabat blogger. Hingga kini saya hanya bisa online di warnet. update hanya sesekali. Waktu untuk blogwalking sangat terbatas. Saya masih dalam 'pengungsian' sekrang.

    BalasHapus
  3. oh kapankah luka akan tergantikan bahagia, tetapi bisakah luka yang telah ditorehkan hilang, semoga waktu akan menghapusnya

    BalasHapus
  4. disini ada rindu dan hujan juga ...
    seperti catatanku malam ini mas ivan :)

    ya....rindu ^^

    BalasHapus
  5. gimana kabar mas ivan??? lama gak mampir nih.. hehe,, mampir lagi dimari...

    BalasHapus
  6. Hati luka gak pp,yang penting dikau selamat bro.Duh,sebagai teman saya sangat kawatir sekali dengan kabar mengejutkan ini...semoga Allah bersamamu,melindungimu di mana kau berada bro.Ya Rabb...ya Rabb...damai Bulukumba...

    BalasHapus
  7. kalau membaca puisi yang menarik seperti punya bang Ivan, jadi tambah semangat untuk terus belajar nulis nih aku..

    salam rindu bang..

    BalasHapus
  8. Nice posting buddy…I love to read it…I love your blog. Thanks for sharing..
    I would like to share good news also. Here you:
    LOWONGAN KERJA ENGLISH TEACHERS. Konsultan Pendidikan Bahasa Inggris Nasional untuk cabang
    i. Pekanbaru (0761-7641321)
    ii. Balikpapan (0542-737537)
    iii. Samarinda (0541-273163)
    iv. Banjarmasin (0511-3362559)
    v. Palembang (0711-350788)
    vi. Makassar (0411-451510)
    vii. Surabaya (031-5324548)
    Kirim surat lamaran & CV anda ke easyspeak.recruitment@gmail.com atau hubungi Nomor Telepon yg tertera diatas. Contact Person: 081 24 111 111 (dodi)
    Kunjungi www.easyspeak.co.id untuk mengetahui profile perusahaan kami. Terima Kasih.

    BalasHapus
  9. wah,lama tidak berkunjung keblog ini mas...
    semoga kabar baik saja :)

    BalasHapus
  10. aku suka puisinya
    menggambarkan gw banget..

    (^__^)

    BalasHapus
  11. sedang terlukakah? semoga cepat berlalu...

    BalasHapus
  12. bulan yang mengapung di atas kota...
    saya suka pilihan katanya
    apa kabar bang ?

    BalasHapus
  13. Nice Post.. Apa kabar Mas ivan?

    BalasHapus
  14. ah... karena merindukan mas.. akhirnya aku datang berkunjung...

    BalasHapus
  15. lagipula, buat apa merindukan hujan yang sudah pasti akan datang lagi
    nanti-nanti.

    BalasHapus