Hot!

Perempuan Bertubuh Puisi


perempuan bertubuh puisi. kembali melewati rumahmu tanpa rindu yang dahulu. potret potret ilalang kali ini cukup dititipkan oleh sungai sungai perasaan
tanpa arus keinginan yang dahulu. kembali menatap jendela kamarmu. 
perempuan bertelapak matahari, pertemuan pertemuan  itu ternyata masih menjadikan kita puisi
tanpa kata tentang  rasa yang biasa.

makassar, 15 juli 2007

 

14 apresiator:

  1. Memang dikala cinta menaungi kita apapun jadi puisi! Semua terbawa oleh rasa yang tak terkendali akan dirinya! Salam sobat!

    BalasHapus
  2. puisi tanpa kata..

    sungguh dalam..

    (^__^)

    BalasHapus
  3. tubuh jadi puisi,senyum jadi puisi,mata jadi puisi,rambut jadi puisi trus apalagi ya,wah emang perempuan itu penuh puisi

    BalasHapus
  4. Wah Kreatif banget niih masnya

    BalasHapus
  5. tentang Tri 'Iie' Utami kah mas? Seperti yang sempat mas ivan tulis dg judul yang sama di FB bbrp waktu lalu.

    Btw, simple. Tp indah luar biasa....maknanya biar kucerna.

    BalasHapus
  6. Sedang merenungkan "Perempuan Bertubuh Puisi", sembari ngupi. Selamat pagi van.

    BalasHapus
  7. luar biasa deh mas.. mamoir di pagi hari aja deh..

    BalasHapus
  8. Hmm...Perempuan bertubuh puisi ?

    Tentunya keindahan yang tampak seperti indahnya rangkaian dalam bait puisi. Semoga kabar baik selalu.

    BalasHapus
  9. Perempuan bertubuh puisi,perempuan bertelapak matahari?Kira-kira seperti apa ya?Yang tahu tentunya yang membuat puisi sendiri hehe.Wah,enak banget tuh bikin kata-kata..masya Allah...

    BalasHapus
  10. wwwwaaaa...kangen ama nihh blogg..
    sepanjang musim tdk pernah visit lg...
    aku melupakan masa2 blogging...
    saya berniat mulai membaca sastra lagi ><!!

    BalasHapus
  11. paling pinter deh memilih kata ... selamat pagi , semoga kabar baik

    BalasHapus
  12. kuar biasa . siapa yang telah menemukanperempuan puisi itu// aku curigaiabersembunyidi balik kesuraman.......

    BalasHapus