Hot!

Makassar International Writers Festival di Rumata'

Rumah Budaya Rumata’ menggelar Makassar International Writers Festival  (MIWF) 13-17 Juni 2011 dengan menghadirkan penulis dan penyair dari Belanda, Turki, Mesir, Amerika, Australia dan para penulis dari Makassar. Festival ini dirancang dalam format yang akrab dengan diskusi, tur penulis, dan debat interaktif  yang melibatkan warga. MIWF menggandeng Writers Unlimited The Hague sebagai mitra utama untuk mendatangkan penulis asing ke Makassar tahun ini.

Rumata’ adalah rumah budaya di kota Makassar yang digagas oleh sutradara film Riri Riza dan penulis Lily Yulianti Farid pada awal tahun 2010. RUMATA’ yang dalam bahasa Makassar bermakna rumah kita akan menjadi tempat yang mewadahi berbagai inisiatif komunitas seni di Makassar untuk mengembangkan potensi seniman lokal dan membuka minat masyarakat terhadap kegiatan seni sekaligus mendorong penciptaan pasar bagi kegiatan kesenian yang lebih luas, di samping menjadi penggerak kegiatan literasi dan kebudayaan secara umum.

MIWF bertujuan untuk memperkenalkan Makassar sebagai kota dunia yang menjadi tuan rumah berbagai kegiatan internasional, termasuk festival penulis yang mendatangkan para penulis dari berbagai negara, serta menumbuhkan minat baca serta apresiasi terhadap sastra karya tulis lainnya dengan menghadirkan penulis dan penyair dari Belanda, Turki, Mesir, Amerika, Australia dan para penulis dari Makassar.

Info lebih lanjut mengenai festival:
http://rumata-artspace.org
www.facebook.com/RumataArtspace
ikuti kami di Twitter: www.twitter.com/RumataArtspace
Media relations : Wulan Anita 081802698742

6 apresiator:

  1. mantapp...saya baru saja dari sana..

    BalasHapus
  2. wah ada rumata ya di makassar semakin berkembang saja makassar cuma semakin macet juga Van, oh iya balas nendang si biru "pake kata biru aja Van"

    BalasHapus
  3. bang ivan sekarang jadi dot com deh
    maaf lama gak mampiirrr
    jarang2 banget lagi ya bang
    jarang punya waktu bw sekarang...

    btw makassar makin keren ya sekarang wah kapan bisa main kesana

    BalasHapus
  4. p cabar bang
    semoga sellau sukses
    salam

    BalasHapus
  5. infonya slalu up to date, btw dpt akses info dr mana aja bang ? wartawan ya? sippp deh informatif banged

    BalasHapus