Hot!

Prosa kecil ini diberi nama 'Hujan' di tengah Nopember

Prosa kecil ini diberi nama 'Hujan' di tengah Nopember. Sebenarnya tidak layak disebut prosa sebab hanya berupa tema tanpa figura berupa teks yang lazim. Tapi sepotong puisi yang pernah saya tulis di musim lalu masih tersisa dalam ingatan.  Mungkin ini akan melengkapinya kelak di musim berikutnya. Entah.

..dan mungkin akan kerap kali kita bacakan 
pada setiap ingatan tentang perhentian kereta
setiap kereta tentang riwayat lama.




Mohon doa restu dan kami harapkan kehadiran sahabat-sahabat blogger.


         Akan menikah:
Ivan Kavalera & Israwati Samad

Akad Nikah: Senin, 14 November 2011
Jalan Kopi No. L16 Tanete Kecamatan Bulukumpa.

Resepsi Pernikahan: Sabtu, 19 November 2011
Jalan Poros Bulukumba-Tanete, dekat Masjid Baburrahman,
Kelurahan Palampang, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

17 apresiator:

  1. Selamat buat Ivan... semoga menjadi keluarga samawa yah.

    Itu emang sengaja yah menuliskan kata "nopember" dan "bulukumpa" ? Hehehe...

    BalasHapus
  2. wah, selamat menikah kang ivan, smoga langgeng dahh..amiennnnnn

    BalasHapus
  3. wah hari sabtu VAn coba hari selasa atau rabu atasan di Pinrang sekarang lumayan Disiplin kalau pernikahan nggak bakalan kasih izin, Selamat berbahagia

    BalasHapus
  4. Gk bisa hadir, tapi selamat ya. semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, dan warohma

    BalasHapus
  5. Sudah lama tak mampir kesini, eh sekali mampir ternyata sobatku menikah tgl 14 nov. Aku hanya bisa mengucapkan selamat atas pernikahan Ivan Kavalera & Israwati Samad yang akan berlangsung di Jalan Kopi No. L16 Tanete Kecamatan Bulukumpa.

    Meskipun tidak bisa hadir, karena aku di ujung sumatera, maka ku kirim doa lewat komen ini. Semoga menjadi pasangan yang bahagia, langgeng dunia akhirat. Amin.

    BalasHapus
  6. Selamat menempuh hidup baru ya mas.

    BalasHapus
  7. dan di kereta itu
    merdu bersenandung ribuan burung kecil
    menghantar perpaduan selaksa aroma
    harumnya dua manusia yang terpagut janji
    bersatu dalam cinta..

    semoga bahagia selalu..
    selamanya

    selamat menempuh hidup baru bang ivan,

    ane nyusul kapan kapan :D

    BalasHapus
  8. Assalamu'alaikum..
    Selamat menempuh hidup baru ya bro Ivan dan sist Israwati. Semoga bahagia selalu sampai akhir hayat, amin. Maaf, kadoku hanya sekecap do'a ^^

    Aku nyusul kapan-kapan kalau udah siap insyaAllah..heheh

    Wassalamu'alaikum..

    BalasHapus
  9. selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warokmah

    BalasHapus
  10. Mampir karena judul tulisan yang indah. Ternyata, wow, menemukan undangan indah ini.

    Selamat ya Van. Semoga walimatul ursynya lancar dan sukses. Semoga RT nya menjadi keluarga yang sakiah mawaddah wa rahmah, amin...

    BalasHapus
  11. selamat yach..moga langgeng dan berbahagia selalu..membina keluarga yang sakinah...penuh cinta

    jika tak ada aral melintang mungkin akan kami hadiri..
    tapi jikapun tidak doa kami (kerajaan air mata) akan selalu untukmu

    BalasHapus
  12. bang ivan akhirnya aku bisa juga komentar disini hehe lega

    selamat ya bang
    wah banyak blogger yang nikah ni
    bli gusti jugaaaa

    BalasHapus
  13. wah gan selamat ya,maaf saya gak hadir,,saya baru baca postingaannya,heheh,semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah ya!!!

    BalasHapus
  14. waahh, baru tahu ni.. :)
    maaf telat?!
    semoga bahagia, dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah, amiiinnn :)

    BalasHapus
  15. Cuma mau bilang , selamat berbahagia kawan .

    BalasHapus
  16. waduhh , selamat yah mas dan mbaknya . bagaimana sekarangdi tahun 2012 ini , aoakah sudah mempunyai momongan ??
    :)

    BalasHapus
  17. udah jadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah ya ini sekarang :D

    BalasHapus