Home » » Kembali Turun Gunung

Kembali Turun Gunung

Posted By Alfian Nawawi on Rabu, 07 Maret 2012 | Maret 07, 2012

Apa kabar sahabat-sahabat blogger? Lama juga ya rasanya saya mengalami hibernasi. Selama satu tahun lebih! Beberapa weblog terbengkalai terutama ivankavalera.com.

Kerinduan untuk mengupdate blog kian membuncah sejak pasca pernikahan saya pada 14 November 2011. Sempat juga saya update beberapa kali namun bisa dihitung dengan jari.


Kesibukan di dunia nyata benar-benar menyita waktu. Sementara kesibukan di dunia maya paling ketika mengkoordinir teman-teman di portal www.rca-fm.com sebagai underbow dari program news di radio, salah satu pekerjaan saya. Selebihnya paling cuma muncul di jejaring sosial seperti facebook dan Twitter.

Alhamdulillah. Allah SWT masih memberikan kepada saya waktu yang sangat berharga. Meski saya  sangat sadar, intensitas blogging saya di tahun 2012 ini kemungkinan besar tidak sama seperti tahun-tahun kemarin.


Tapi apapun itu, tidak ada yang abadi. Termasuk hibernasi. Insya Allah, saya kembali turun gunung. Kembali meramaikan dunia persilatan...eeeh salah..dunia blogging, maksudnya..hehehe...!(*)
Share this article :

6 komentar:

 
Support : Creating Website | LiterasiToday | sastrakecil.space
Copyright © 2011. Alfian Nawawi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by sastrakecil.space
Proudly powered by LiterasiToday