Hot!

Jejak Blogger



Blog adalah salah satu tempat untuk meninggalkan jejak. Jejak-jejak intelektual itu berupa tulisan, foto, video, audio dan masih banyak lagi macamnya.
Setiap hari, setiap jam bahkan dalam setiap menit ribuan artikel ditulis dan diposting oleh para blogger dari seluruh penjuru dunia. Sadar atau tidak, mereka telah meninggalkan jejaknya masing-masing. Belasan, puluhan bahkan ratusan tahun ke depan mungkin jejak mereka masih bisa ditelusuri oleh anak cucunya kelak.
Di masa depan, pada zaman yang belum terbayangkan bentuknya, anak cucu dari para blogger mungkin masih akan dapat menikmati postingan dari kakek ataupun neneknya. Lalu, mereka tersenyum-senyum sendiri. Dan mereka berkata,”Aku bangga kakekku seorang blogger!”
Berikut ini ada video putra saya yang saat ini sudah berumur 1 tahun 10 bulan sedang membaca puisi. Namanya Ahmad Dihyah Alfian. Ini merupakan salah satu jejak dari saya untuknya, dan  juga untuk cucu-cucu saya kelak. Insya Allah. Sahabat Blogger, jangan pernah menghapus jejak! Oh ya, artikel saya kali ini adalah juga sekuntum rindu buat sahabat-sahabat blogger. Lama tak saling sapa. Namun kalian tetap di sini, di palung hati.

6 apresiator:

  1. Mantap bos. Lanjutkan komandan!

    BalasHapus
  2. Sekuntum mawar merahhh.. syalala..alala...la..laaa.. #sambil joget haha..

    Siap Bos... saya gak apus postinganmu kok #eh.. dedek Alfian ngapain juga pake nyengir nyengir.. Taa ta luaaa.. tata caca lua ca huahahh

    BalasHapus
  3. Hehehehe..anak sampeyan baca puisi, kalau anak saya baca koran. Hehehehe. aseli lucu...

    BalasHapus
  4. Hahahaha....... ngomong apa tuh, .. lucunya...

    BalasHapus
  5. apa kabar kawan.... lama gak saling menyapa....

    BalasHapus