Hot!

Tag


Alhamdulillah. Akhirnya kelar juga PR dari mbak Latifah Hizboel. Terimakasih ya mbak. Semoga persahabatan ini semakin erat. Meski terjepit di antara timpukan tugas-tugas tapi akhirnya berhasil juga dirampungkan. PR itu berupa Tag persahabatan, sebagai berikut:

Mari kita ikat persahabatan ini dengan hati ...

1. Anda rasa anda hot?
:Ya, tapi kadang, he he..sesuai mood kalee..

2. Upload gambar kesayangan anda!


3. Kenape anda suka gambar ini?
..dia lucu banget..dan kematiannya sungguh adalah inspirasi bagi pamannya.

4. Bila kali terakhir anda makan pizza?
Jujur, saya tidak pernah makan Pizza sebab tidak pernah ada niat untuk mencicipi ha ha tapi kalo ada yang traktir, kenapa tidak ho ho ho..

5. Lagu terakhir yang anda dengar?
Dia Maha Sempurna oleh Ungu Band. Baru saja tuh lagu diputar oleh teman yang lagi siaran.

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
Sambil dengerin lagu-lagu religi

7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama apa?
:Igo (Ivan Jenggot) he he..

8. Anda seorang yang:
:sederhana tapi periang

9. Lagu kesukaan
:Kesaksian (Iwan Fals)

10. Best food kesukaan anda
:Es pisang Ijo, pallu butung Makassar dan pisang goreng nyam..nyam uenak rek..

11.Sikap yang membuatkan anda stress
:lama gak ketemu orang yang dirindukan he he..

12. Benda yang harus ada di tas anda
:sebuah buku harian yang sudah agak lusuh

13. Fav Colour

Hitam, entah kenapa kok saya suka ya warna ini.

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (yg kesel tuh org yang nge-TAG or yg di-TAG yah) he he siapa ya...

Yanuar Catur Rastafara, kang Jaiman, Dinoe, A-Chen, Itik Bali, dan Joni

Soal tambahan:

15. Keinginan yang belum tercapai
: menikah dengan seorang perempuan salehah

16. Kamu pingin tinggal di kota mana
: di mana saja, yg penting tetap damai


21 apresiator:

  1. Sama neh suka kesaksian nya Iwan Fals....siiiipppp...
    Oiya tagnya Siap dilaksanaken....^_^

    BalasHapus
  2. Wooow punya buku harian yak...salute deh....

    BalasHapus
  3. Walah, tadi pertama!!!
    Kopinya mana neh....^_^

    BalasHapus
  4. hmmm..kirain.......eh kena juga ney joni........yawdah dey tenq........

    BalasHapus
  5. Ternyata gambar Baby itu ada cerita dbaliknya ya. Pantes suka banget ya...sukses deh PEErnya Igo hehe..kli gitu sy mau manggilnya Igo deh ..

    BalasHapus
  6. Wah terima kasih ya mas ivan tagnya... ijin mw cioy dlu hehehehe. semoga dengan adanya tag dari bang ivan bisa membuat persabatan ini menjadi semakin erat. thanks...

    BalasHapus
  7. gambar lucuuuuuu..lucu bangeet >_<

    BalasHapus
  8. ella juga suka es pisang ijo hehhhe

    BalasHapus
  9. sudah kerjain pe-er juga nih... Selamat ya!

    BalasHapus
  10. eh, ternyata suka pulak sama pisang ijo yah *toss* cuma disini paling banyak bermunculan pas bulan puasa mas...

    BalasHapus
  11. wah, suka hitam ya? periang? masaa?

    BalasHapus
  12. Jadi dapat inspirasi buat bikin buku harian hehe..

    BalasHapus
  13. Siapapun yg aku kunjungi telah selesai mengerjakan PR ini...
    Sementara PRku masih tersimpan rapi di dalam lemari..

    BalasHapus
  14. Makasih bang atas peer tagnya..secepatnya saya kerjakan

    BalasHapus
  15. Hihihi....
    Kayak'x lagi musim tag ginian, hehehe...
    Itu gambar anak bayi'x lucu banget :D

    BalasHapus
  16. iya tuh no15 -16 nya ketinggalan.hehe ga apa2 kok igo,saya pikir kebanyakan PRnya.makanya saya diem2 aja pura2 ga tau .mau nanya tapi ga enak ati hehe.

    BalasHapus
  17. Makasih ya atas peer tagnya..secepatnya saya kerjakan

    BalasHapus
  18. kalo saya suka warna biru, mas....
    keliatannya cool gitu.....

    slam hangat selalu

    BalasHapus