Hot!

Sajak Cinta Seorang Tua Untuk Istrinya

sajak cinta WS Rendra untuk istrinya
 

33 apresiator:

  1. amankan pertamanya dulu Mas Ivan...

    BalasHapus
  2. Mengamankan yang pertama. Semoga sahabat-sahabat semua tidak bosan dengan update sastra-radio yang melulu postingan video-puisi. Sudah ada tiga postingan sejenis berturut-turut. Tapi sebenarnya bentuk postingan ini adalah salah satu keinginan saya sejak dulu. Oh ya, disebabkan kesibukan yang mendera, saya tidak sempat blogwalking berlama-lama dan menjelajahi semua blog sahabat. Insya Allah, besok Tuhan masih memberi ruang dan waktu. Salam budaya.

    BalasHapus
  3. Hehehe..ternyata bukan aku yang pertama toh?

    BalasHapus
  4. suka duka kita bukanlah istimewa, karena semua orang megalaminya...
    Hebat benar penyair WS. Rendra...

    BalasHapus
  5. sip Mas,... justru ini kita bisa langsung menikmati puisinya mas.. hehehe

    BalasHapus
  6. Maestro ini tiada duanya kayaknya..

    BalasHapus
  7. Wahhh... sayang banget sob gak bisa nonton videonya...
    koneksiku... oh... koneksiku...

    BalasHapus
  8. Sajak yang indah untuk direnungkan.

    BalasHapus
  9. Puisi kalau didengar langsung lebih bagus lagi, apalagi yang membawakan WS Rendra, hebat! Ayo bangkit kita ikuti jejak WS Rendra untuk negeri ini, jangan sampai sekarat!

    BalasHapus
  10. Dengan video ini, kita dapat belajar cara membawakan puisi yang baik! Ayo pemuda-pemudi tunjukkan karyamu untuk bangsamu!

    BalasHapus
  11. aku suka puisi dan selalu terkesan melihat org membacakan puisinya...^^

    trima ksh sharing nya disini mas.....

    BalasHapus
  12. Geleng-geleng kepala deh untuk para pengapresiasi puisi..Duh mas,kepala saya terlalu dudut untuk mengerti makna puisi. Hiks..

    BalasHapus
  13. Lebih enak di dengar dibanding ditulis.....

    BalasHapus
  14. Ternyata lebih menikmati puisi dgn mendengarkan di banding hanya membaca

    BalasHapus
  15. jadi keinget sama seorang temen saya yang cinta banged sama WS rendra... moga ada penerus2 muda yang bakal mewarnai kosmos sastra politik kita

    BalasHapus
  16. Kok aku sama spt Mbak Aisha...? Gak bisa lihat apa2... hiks...
    Koneksi inetku parah banget nih Bang...

    BalasHapus
  17. akhirnya bisa mendengarkan puisi ini,,
    puisinya bagus mas,,

    BalasHapus
  18. akhirnya bisa mendengar puisi ini,,
    puisinya bagus mas,,

    BalasHapus
  19. Karya2 WS Rendra memang keren... smoga ada penerus2 muda yg berbakat spt beliau

    BalasHapus
  20. wah... lagi ga bisa buffer nih..

    BalasHapus
  21. kembali mam[pir ke rmh mas ivan ^^

    BalasHapus
  22. Hikz..gak bisa liat videonya.
    Koneksinya sendat2, kayak siput jalannya.
    Daritadi buffering mulu :(

    BalasHapus
  23. Penasaran sama isi videonya.
    Pengen tau gimana cara pembacaan puisinya.
    Sayang, tidak memungkinkan untuk dilihat.
    Inetnya amburadullll
    Huaaah...

    BalasHapus
  24. good infoo;

    http://anjrot.com/

    BalasHapus
  25. good post...

    http://anjrot.com/

    BalasHapus